Jasa like Fanspage Facebook Murah

Penyedia Jasa Like Fanspage Facebook - sudah tak terhitung lagi berapa banyak jumlahnya, karena saking banyaknya. Baik itu di Facebook, Kaskus ataupun Twitter, pasti Anda akan menemui seorang penjual Jasa Like, dan harganya pun sangat bervariasi, mulai dari 100 ribu sampai 250 ribu, dan bahkan saya pernah menemukan penyedia Jasa Like Facebook yang mematok harga lebih dari 500 ribu untuk 1000 like.

Dan semua itu wajar, selama memang kualitas yang diberikan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Berbicara mengenai harga, saya juga pernah menemukan seseorang di Facebook yang mencoba menawarkan Jasa Like Fanpage ke saya, dan saat itu juga saya kaget karena harga yang ditawarkan relatif murah jika dibanding penyedia Jasa Like Fanpage Facebook lain, bayangkan saja, dia mematok harga Rp. 65.000 (Enam puluh lima ribu) untuk 1000 Like.

Jelas saya berfikir dua kali, dan mencoba menginterogasi kenapa harganya bisa terbilang murah seperti itu, dan dia (mas riski) pun menjawab :

Diluar sana ada banyak penyedia jasa like, yang menawarkan jasa dengan harga yang jauh lebih murah dari yang saya tawarkan, jika tidak percaya silahkan periksa di group ini _____ dan mau tak mau saya harus menurunkan harga (dibawah standar pasar) agar tetap bisa bersaing dengan para penyedia jasa like yang lain tanpa harus mengorbankan kualitas jasa like yang saya berikan.

Intinya setelah ngobrol panjang, saya mengerti kenapa ada penyedia Jasa Like yang menawarkan harga tidak masuk akal (jauh dibawah harga pasar) terkadang mereka memasang harga 30 ribu bahkan ada yang 25 ribut, dan usut punya usut ternyaata mereka menggunakan bot, ya bot auto like, dan itu jelas tidak akan mendatangkan sales atau penjualan apapun, karena yang ngelike bukan akun Facebook asli, melainkan hanya akun palsu (bot) dan parahnya akun tersebut 90% adalah orang luar (bule), ini sedikit gila, meskipun itu akun asli sekalipun, namun jika pemilik akunnya adalah orang bule sementara kita menjual produk untuk orang Indonesia, sapa yang akan membeli ?

Dan akhirnya saya juga tahu, kenapa ada penyedia Jasa Like yang memasang harga hingga 500 ribu rupiah, dan ternyata kata mas Riski penyedia jasa tersebut menggunakan Facebook Ads untuk mempromosikan Fanpage client atau pelanggannya, jadi wajar jika harga selangit karena itu akan berbanding lurus dengan hasil yang didapat (tertarget), namun meskipun tertarget tetap tidak ada jaminan bahwa akan ada banyak orang yang bakal membeli produk yang Anda jual.

Intinya baik menggunakan Bot maupun Facebook Ads, saya yakin tidak ada satupun penyedia Jasa Like tersebut yang berani memastikan barang Anda akan laku sekian (jumlah), karena memang penentu laku atau tidaknya barang yang Anda jual adalah tergantung dari bagaimana cara atau strategi marketing yang Anda gunakan, dan yang kedua adalah timing, dan ketiga adala pelayanan.

Kembali ke si penyedia Jasa Like Fanpage Facebook dengan harga 65 ribuan tadi. Namanya Riski atau lengkapnya adalah Riski Ilham, karena penasaran dan juga melihat sales later dia yang sangat menyakinkan maka saya berniat untuk mencoba Jasa Like dia, awalnya saya berniat untuk membeli 1000 Like (65 ribu) tapi karena dia adalah penyedi Jasa Like baru, jadi saya coba dulu pesan 500 Like (40ribu) dan setelah menunggu selama 1 setengah hari, atau tepatnya dari hari senin tanggal 6 Oktober sampai dengan selasa (siang) tanggal 7 hasilnya sangat memuaskan, tercatat ada kunjungan sebanyak 50 orang dari Facebook, padahal fanpage saya tersebut mati, alias sudah lama tidak dirurus, jadi statusnya juga sudah kudet alias kurang update.

Tapi dengan jasa like kami mampu menghasilkan traffic yang menurut saya pribadi sangat memuaskan dan tidak kalah jika dibandingkan dengan Jasa Like Fanpage Facebook lain yang menawarkan harga lebih mahal.

Itulah kisah saya tentang si penjual Jasa Like Fanpage Facebook dengan harga Murah yaitu hanya 65Ribu 1000 Like, namun tetap menjaga kualitas dari Jasa Like yang diberikan, alias meskipun harga murah namun tidak murahan.

Untuk Anda yang penasaran betapa murahnya harga Jasa Like Fanpage Facebook milik mas Riski yang diberi nama Servis Fanpage, Anda bisa melihat tabel harganya berikut ini.

Paket Jasa Like Fanspage Facebook :

Jumlah Like 500 Like = Rp.40.000
Jumlah Like 1000 Like = Rp.65.000
Jumlah 1500 Like = Rp.90.000
Jumlah 2000 Like = Rp.120.009
Bonus Like +50 +100 +150 +200

Dengan Durasi 1 - 2 Hari 3 - 4 Hari 5 - 7 Hari 8 - 9

Selain mendapatkan Like sesuai jumlah yang Anda pesan, nantinya kita juga akan mendapatkan Bonus Like, yang jumlahnya 10% dari banyaknya jumlah Like yang Anda pesan. Jadi misal Anda pesan 1000 Like maka Anda akan mendapatkan bonus +100 Like jadi total Like yang akan Anda dapat adalah 1100 Like dengan harga yang sangat ekonomis yaitu sebesar Rp.65.000,00.

Jika anda berminat dengan jasa Like Fanspage Facebook dari kami. Anda bisa menghubungi kami di kontak dibawah ini :

Pin BBM : D003891C
Sms/ Only : 0896-7012-3686
Whatsapp ID : 0896-7012-3686

Tampilkan Komentar

1 komentar


EmoticonEmoticon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel